Tuesday, March 13, 2018

99 Contoh Judul Tesis Tentang Kepemudaan dan Ketahanan Nasional


Ha-hai, lagi pusing nyari judul? Nih, coba kamu baca 99 judul yang tesis anak-anak S2 Ketahanan Nasional UGM. Judul-judul ini dibuat pada kisaran tahun 2016-2014. Jadi masih terhitung update. Oh iya, silakan kalian amati huruf yang dicetak kapital dan tebal, maka niscaya kalian akan segera mendapatkan inspirasi judul tesis. Selamat menikmati!

  1. IMPLEMENTASI Adat Istiadat Batak Toba Dalam Pengembangan Masyarakat Multikultural Dan Dampaknya Bagi Ketahanan Budaya (studi Kasus Di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur)
  2. DAMPAK Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Ketahanan Ekonomi Keluarga Karyawan (studi Di Divisi Umum Dan Sumber Daya Manusia Pt. Batavia Prosperindo Finance)
  3. DAMPAK Pertumbuhan Pasar Modern Terhadap Ketahanan Ekonomi Pedagang Pasar Tradisional
  4. EVALUASI KINERJA KKIP Dalam Kerjasama Indonesia-korea Selatan Pada Pembangunan Kapal Selam Untuk Mendukung Ketahanan Alutsista Tni Al
  5. INOVASI STRATEGI Pengembangan Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba Berbasis Komunitas Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Di Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  6. OPTIMALISASI TUGAS Penasehat Hukum Militer Dalam Pemberian Bantuan Hukum Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Prajurit (studi Di Kumdam V/brawijaya Jawa Timur)
  7. PARTISIPASI PEMUDA Anggota Komunitas Sedekah Ilmu Dalam Peningkatan Ketrampilan Pemasaran Online Umkm Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Wilayah Di Daerah Istimewa Yogyakarta
  8. PARTISIPASI PEMUDA Dalam Berkembangnya Desa Wisata Guna Meningkatkan Ketahanan Sosial Budaya Masyarakat Desa (studi Di Desa Wisata Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali)
  9. PEMBINAAN Infrastruktur Transportasi Dalam Sistem pelayanan publik Dan implikasinya Terhadap Ketahanan wilayah
  10. PENGARUH Minat Mengikuti Ekstrakurikuler Kepramukaan Dalam Pembentukan Karakter Kedisiplinan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Siswa
  11. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA Terhadap kinerja Pegawai Serta implikasinya pada Ketahanan pegawai pusat keuangan Kementerian pertahanan
  12. PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA Dalam Mendukung Ketahanan Pribadi Mahasiswa (studi Pada Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Gadjah Mada Yogyakarta)
  13. PENGUATAN CIVIC LITERACY Dalam Pembentukan Warga Negara Yang Baik (good Citizen) Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Warga Negara Muda (studi Tentang Peran Pemuda Hmp Ppkn Demokratia Pada Dusun Binaan Mutiara Ilmu Di Jebres, Surakarta, Jawa Tengah)
  14. PERAN BABINSA KODIM 0729/ Bantul Dalam Peningkatan Produksi Padi Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pangan Wilayah
  15. PERAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) Kesehatan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Masyarakat (studi Di Rsud Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu)
  16. PERAN KADER KONSERVASI Dalam Membentuk Kepedulian Pemuda Pada Lingkungan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Lingkungan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Lingkungan (studi Di Sma Negeri I Cangkringgan Dan Sma Negeri I Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  17. PERAN KOMUNITAS PEMUDA Bidang Lingkungan Dalam Mewujudkan Ketahanan Lingkungan (studi Pada Komunitas Jogja Berkebun, Yogyakarta)
  18. PERAN ORGANISASI KEPEMUDAAN PEREMPUAN Dalam Peningkatan Partisipasi Politik Pada Pemilu 2014 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik Organisasi (studi Terhadap Nasyiatul Aisyiyah Kota Yogyakarta)
  19. PERAN PADEPOKAN SENI Dalam Pelestarian Kesenian Tradisional Bantengan Guna Peningkatan Ketahanan Budaya Daerah
  20. PERAN PEMUDA DALAM PELESTARIAN KESENIAN Ketoprak Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Budaya Daerah (studi Di Komunitas Ketoprak Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  21. PERAN PEMUDA DALAM PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Lingkungan Sosial
  22. PERAN PEMUDA DALAM PENGURANGAN RISIKO BENCANA Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  23. PERAN PENGUSAHA MUDA DALAM MENANGGULANGI PENGANGGURAN Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Pekerja (studi Pada Pengusaha Muda Di Kota Yogyakarta)
  24. PERAN SARJANA MEMBANGUN DESA (SMD) Terhadap Peningkatan Ekonomi Masyarakat Dan Implikasinya Pada Ketahanan Ekonomi Masyarakat (studi Tentang Smd Pada Kelompok Peternak Gunungrejo Makmur Desa Gunungrejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur)
  25. PERSEPSI PEMUDA TENTANG GERAKAN JOGJA INDEPENDENT (JOINT) Dalam Pelaksanaan Pilwalkot Kota Yogyakarta Tahun 2017 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik Pemuda (studi Pada Relawan Jogja Independent (joint) Di Kota Yogyakarta)
  26. PERAN PEMDA DAN MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN ENERGI ALTERNATIF Terbarukan Untuk Mendukung Ketahanan Energi (studi Di Kabupaten Sumedang, Propinsi Jawa Barat)
  27. NARKOTIKA DAN DAMPAKNYA TERHADAP GENERASI MUDA Dalam Rangka Pembinaan Ketahanan Nasional; Studi Kasus Di Surabaya
  28. PERANAN ABRI Dalam Perkembangan Politik Di Indonesia :: Studi Tentang Dwifungsi
  29. DAMPAK Kemajuan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Terhadap Generasi Muda Dalam Konteks Ketahanan Sosial Budaya (studi Kasus Internet Di Lingkungan Remaja Rw. 03 Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan)
  30. DAMPAK Konflik Maluku Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Kasus Di Kota Ambon )
  31. DINAMIKA Aktualisasi Diri Pemuda Rantau Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi
  32. KEBERHASILAN Badan Penasihatan, Pembinaan Dan Pelestarian Perkawinan (bp4) Dalam Mempertahankan Keutuhan Keluarga Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Keluarga (studi Di Kua Kecamatan Demak Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah)
  33. KEPEMIMPINAN PEMUDA Dalam Program Pemberdayaan Masyarakat Untuk Meningkatkan Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Kepemimpinan Wawan Yuwanda Di Desa Tumiyang Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah)
  34. KONFLIK Tanah Tni Al - Masyarakat Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Tentang Proyek Pemukiman Angkatan Laut Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung)
  35. MANAJEMEN KOPERASI Dalam Rangka Pengelolaan Hutan Rakyat Dan Pengaruhnya Terhadap Ketahanan Ekonomi Masyarakat (studi Pada Koperasi Wana Lestari Menoreh Di Kabupaten Kulon Progo Diy)
  36. OPTIMALISASI Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Guna Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Pada Nelayan Tradisional Kelurahan Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur)
  37. OPTIMALISASI PERAN RIMBAWAN MUDA Dalam Pengelolaan Taman Nasional Gunung Ciremai Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Di Balai Taman Nasional Gunung Ciremai Jawa Barat)
  38. OPTIMALISASI PERAN Satuan Lalu Lintas Dalam Mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Di Wilayah Hukum Kepolisian Resort Sidoarjo, Jawa Timur)
  39. PARTISIPASI PEMUDA Dalam Mengembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat Untuk Meningkatkan Ketahanan Sosial Budaya Wilayah (studi Di Desa Wisata Pentingsari, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, D.i. Yogyakarta)
  40. PARTISIPASI PEMUDA Dalam Pelestarian Seni Budaya Tradisional Debus Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Budaya Daerah (studi Pada Ukm Pandawa Untirta Di Kota Serang Provinsi Banten)
  41. PARTISIPASI PEMUDA Dalam Pemilihan Umum 2014 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik Wilayah Pondok Pesantren (studi Di Yayasan Pondok Pesantren Ali Maksum, Krapyak Kulon, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
  42. PARTISIPASI PEMUDA GAYO YOGYAKARTA Dalam Pelestarian Kesenian Tradisional Didong Dan Tari Guel Relevansinya Terhadap Ketahanan Budaya Daerah (studi Pada Ipemah Lutyo Di Asrama Lut Tawar Yogyakarta)
  43. PELAKSANAAN PROGRAM Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (pkpr) Dalam Mendukung Ketahanan Pribadi Remaja
  44. PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Dalam Rangka Ketahanan Sosial (studi Kasus Desa Pesisir Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten)
  45. PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Maritim Suku Bajo Oleh Pemerintah Daerah Guna Mewujudkan Ketahanan Wilayah (studi Di Kampung Bajo Tanjung Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur)
  46. PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Melalui Pengembangan Desa Wisata Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Sosial Budaya Wilayah (studi Di Desa Wisata Penglipuran Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli Provinsi Bali)
  47. Penerbitan Obligasi Daerah Dalam Menunjang Ketahanan Ekonomi Daerah (studi Pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan)
  48. PENGELOLAAN KONFLIK Sosial Laskar Islam Dengan Warga Masyarakat Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Di Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta )
  49. PENGEMBANGAN PROGRAM Transmigrasi Dalam Rangka Mendukung Ketahanan Wilayah (studi Pada Kawasan Transmigrasi Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung )
  50. PENGUATAN NASIONALISME Melalui Revitalisasi Gerakan Pramuka Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Mahasiswa (studi Pada Mata Kuliah Pendidikan Kepramukaan Di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Jawa Tengah
  51. PENGUATAN NILAI-NILAI PANCASILA Dalam Pembentukan Jati Diri Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ideologi (studi Pada Santri Di Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati Ba`alawy Kota Semarang, Propinsi Jawa Tengah)
  52. PERAN CABANG OLAHRAGA Tarung Derajat Dalam Membentuk Kepribadian Atlet Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi
  53. PERAN DINAS PENDAPATAN DAERAH (DISPENDA) Dalam Pengelolaan Keuangan Guna Meningkatkan Ketahanan Ekonomi Daerah (studi Kasus Dispenda Kabupaten Bogor)
  54. PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Dalam Menanamkan Akhlak Untuk Meningkatkan Ketahanan Pribadi Siswa (studi Di Sekolah Dasar Islam Al Firdaus Kelas Vi Magelang, Jawa Tengah)
  55. PERAN INDUSTRI Kerajinan Kulit Kerang Dalam Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Di Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi)
  56. PERAN KARANG TARUNA Dalam Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur)
  57. PERAN KELOMPOK Batik Tulis Giriloyo Dalam Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga
  58. PERAN KONSELING PANTI REHABILITASI Dalam Menangani Pemuda Korban Narkoba Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi
  59. PERAN ORGANISASI KEPEMUDAAN Dalam Membangun Karakter Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Pemuda (studi Pada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Di Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah)
  60. Peran Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan
  61. Peran Pembangkit Listrik Tenaga Biogas Dalam Mewujudkan Ketahanan Energi
  62. PERAN PEMUDA DALAM MEMBANGUN KETAHANAN Wilayah Pasca Penggabungan Kelurahan (studi Pada Karang Taruna Tunas Sejati Kelurahan Pasirkratonkramat Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan Provinsi Jawa Tengah)
  63. PERAN PEMUDA Dalam Pengembangan Ekowisata Kawasan Gua Pindul Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Masyarakat (studi Pada Kelompok Sadar Wisata Desa Wisata Bejiharjo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  64. PERAN PEMUDA Dalam Pendampingan Mahasiswa Difabel Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Pemuda (studi Di Pusat Layanan Difabel (pld) Uin Sunan Kalijaga Yogyakarta)
  65. PERAN PEMUDA Dalam Pengembangan Eduwisata Energi Terbarukan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Wilayah (studi Di Desa Poncosari Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta)
  66. PERAN PEMUDA Dalam Upaya Pencegahan Korupsi Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (studi Pada Satgas Muda Anti Korupsi Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  67. PERAN PEMUDA Dalam Upaya Pengembangan Museum Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Budaya Wilayah (studi Pada Duta Museum Daerah Istimewa Yogyakarta)
  68. PERAN PEMUDA Kandri Dalam Mengelola Kawasan Ekowisata Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Masyarakat Desa (studi Tentang Pemuda Pengelola Di Desa Wisata Kandri, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah)
  69. PERAN PENGUSAHA Tahu Dalam Peningkatan Pendapatan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi (studi Pada Sentra Industri Tahu Di Kalibening, Mejing, Candimulyo, Kabupaten Magelang)
  70. STRATEGI PEMBERDAYAAN Kader Kewirausahaan Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi (studi Kasus Balai Pemuda Dan Olahraga Di Diy)
  71. STRATEGI PEMBERDAYAAN Pemuda Dalam Rangka Perlindungan Dan Pelestarian Cagar Budaya Situs Biting Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Budaya Wilayah (studi Tentang Masyarakat Peduli Peninggalan Majapahit (mppm) Timur, Lumajang, Jawa Timur)
  72. AKSESIBILITAS PEMILU 2014 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik (studi Tentang Persepsi Mahasiswa Penyandang Disabilitas Di Pusat Layanan Difabel Uin Sunan Kalijaga Yogyakarta)
  73. ALIH FUNGSI LAHAN PERTANIAN Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pangan Wilayah (studi Di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta)
  74. DAMPAK Pasar Swalayan Kecil (Minimarket) Terhadap Ketahanan Ekonomi Keluarga Pedagang Rumahan (Warung Kelontong) (Studi Di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan)
  75. DAMPAK Pengalihan Fungsi Lahan Sawah Pada Produksi Padi Sampai Tahun 2018 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pangan Wilayah Studi Di Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar Propinsi Jawa Tengah)
  76. EFEKTIVITAS KEGIATAN Kepramukaan Dalam Meningkatkan Kemandirian Siswa Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Siswa (studi Pada Pramuka Penggalang Penyandang Tunanetra Di Gugus Depan Yayasan Kesejahteraan Tunanetra Islam Kecamatan Mantrijeron Kota Yogyakarta)
  77. GERAKAN ORGANISASI Keputrian Islam Dalam Menyikapi Feminisme Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Budaya Perempuan
  78. KONTRIBUSI Joglo Tani Di Mandungan Margoluwih Seyegan Sleman Yogyakarta Dalam Peningkatan Peran Pemuda Pada Pembangunan Sektor Pertanian Guna Mewujudkan Ketahanan Pangan
  79. KONTRIBUSI Pendapatan Karyawati Giling Pada Industri Rokok Dalam Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Pada Pt Djarum Brak Kesambi Di Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah)
  80. EMAHAMAN NILAI BELA NEGARA Pada Generasi Muda Serta Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Dan Ketahanan Sekolah (studi Sman 67 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur)
  81. PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Melalui Pengembangan Desa Wisata Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Di Desa Wisata Kebonagung, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  82. PEMAHAMAN WAWASAN KEBANGSAAN Pada Mahasiswa Anggota Organisasi Kedaerahan Dan Implikasinyaterhadap Ketahanan Pribadi (studi Pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Bengkulu-yogyakarta)
  83. PENGARUH NILAI-NILAI BUDAYA GENERASI MILLENNIAL Dan Budaya Sekolah Terhadap Ketahanan Individu (studi Kasus Di Sma Negeri 39, Cijantung, Jakarta)
  84. PERAN BALAI PEMUDA DAN OLAHRAGA Yogyakarta Dalam Upaya Pengembangan Kewirausahaan Pemuda Untuk Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Tentang Persepsi Peserta Kegiatan Pelatihan Keterampilan Bpo Diy)
  85. PERAN KARANG TARUNA Dalam Usaha Ekonomi Produktif (uep) Guna Mendukung Ketahanan Ekonomi Keluarga (studi Di Karang Taruna “widya Taruna”, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  86. PERAN KELOMPOK SWADAYA MASYARAKAT (KSM) Ngudi Subur Dalam Mengelola Kawasan Industri Berwawasan Lingkungan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Wilayah (kasus Di Dusun Dringo, Desa Bendung, Kecamatan Semin,kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  87. PERAN KOPERASI MAHASISWA (KOPMA) Dalam Membangkitkan Jiwa Kewirausahaan Di Kalangan Mahasiswa Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Anggota (studi Di Kopma Universitas Gadjah Mada Yogyakarta)
  88. PERAN MASYARAKAT BANTARAN KALI Dalam Menjaga Lingkungan Sosial Guna Mewujudkan Ketahanan Sosial Wilayah (studi Di Bantaran Kali Code Kampung Gemblakan Bawah, Kelurahan Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta)
  89. PERAN ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) Dalam Pengembangan Kepemimpinan Dan Patriotisme Serta Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi Siswa (studi Di Sma Negeri 3 Kota Yogyakarta Dan Sma Bopkri 2 Kota Yogyakarta)
  90. PERAN PARTAI POLITIK DALAM PENDIDIKAN POLITIK GENERASI MUDA Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik Wilayah (studi Di Dpd Ii Partai Golongan Karya Kota Malang Jawa Timur Tahun 2009 - 2014)
  91. PERAN PEMUDA Dalam Memperkenalkan Industri Kepariwisataan Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Wilayah (studi Pada Duta Wisata (kakang Mbakyu) Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur)
  92. PERAN PEMUDA RELAWAN DEMOKRASi Dalam Meningkatkan Partisipasi Politik Masyarakat Pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2014 Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Politik Wilayah (studi Pada Relawan Demokrasi Banyumas, Jawa Tengah)
  93. PERAN PENDIDIKAN SEKSUAL Dalam Membentuk Perilaku Seksual Positif Pada Remaja Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Psikologi Remaja Di Kota Yogyakarta
  94. PERAN RESIMEN MAHASISWA Dalam Membentuk Kepribadian Mahasiswa Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Pribadi (studi Di Resimen Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta)
  95. PERAN SEKOLAH ISLAM Dalam Mengembangkan Akhlak Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Probadi Pemuda (studi Pada Peserta Didik Di Sma Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta
  96. PERLINDUNGAN LAHAN PERTANIAN PANGAN BERKELANJUTAN Guna Memperkokoh Ketahanan Pangan Wilayah (studi Di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)
  97. EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM Business Coaching Bagi Pemuda Wirausaha Baru Bank Indonesia Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (studi Di Bank Indonesia Cabang Yogyakarta)
  98. PELAKSANAAN PROGRAM Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Di Pedesaan (psp-3) Dalam Meningkatkan Kemandirian Kewirausahaan Pemuda Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Ekonomi Wilayah (studi Di Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul D.i Yogyakarta)
  99. PERAN GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Dalam Membentuk Karakter Siswa Dan Implikasinya Terhadap Ketahanan Siswa (studi Di Sekolah Dasar Inpres Ende 7 Kelas V Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende Propinsi Nusa Tenggara Timur)

Kami menyediakan berbagai rekomendasi judul penelitian kualitatif dan kuantitatif yang diolah dari berbagai sumber di Indonesia. Anda juga dapat berkonsultasi pada kami mengenai topik penelitian yang akan Anda ambil sebagai syarat kelulusan kuliah. Hubungi kami di nomor WA 089631909542.