Friday, March 15, 2019

10 Contoh Judul Skripsi Akuntansi Terbaik yang Layak Kamu Jadikan Referensi


Referensi mengenai judul skripsi akuntasi merupakan judul yang sering kali sulit ditemukan. Ini karena judul skripsi akuntasi jarang yang kemudian dipublikasikan.

Namun tenang saja, bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh-contoh judul skripsi akuntansi, kami sudah punya beberapa rekomendasinya.

Judul skripsi akuntansi yang kami sajikan di bawah ini merupakan contoh judul skripsi akuntansi terbaik dan layak Anda jadikan contoh. 

Yuk, langsung saja kita menuju 10 contoh judul skripsi akuntansi yang bakalan bikin kamu cepat diwisuda. 

1. Akuntansi Manajemen Lingkungan: Metoda Akuntansi Lingkungan Guna Meningkatkan Eko-efisiensi Usaha Dan Mengatasi Krisis Ekologi Studi Pada Cv. Andi Offset

2. Analisis Hubungan Pertumbuhan Laba Perusahaan Dan Praktik Manajemen Laba (studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016)

3. Analisis Implementasi Pedoman Akuntansi Pesantren Pada Pondok Pesantren Tipe E Di Indonesia (akuntansi Keuangan Islam Untuk Lembaga Sektor Publik)

4. Analisis Implementasi Psap 07 Tentang Akuntansi Aset Tetap Berbasis Akrual Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Gunungkidul Tahun 2016

5. Analisis Kemungkinan Penerapan Activity Based Costing (studi Pada Lontar Media Digital Printing)

6. Analisis Kualitas Implementasi Akuntansi Berbasis Akrual (studi Kasus Pada Satuan Kerja Pemerintah Pusat)

7. Analisis Kualitas Service Cost Dengan Metode Six Sigma Pada: Wisma Mmugm Hotel

8. Analisis Minat Mahasiswa Jurusan Akuntansi Berkarier Menjadi Akuntan Publik Dan Faktor-faktor Yang Mempengaruhinya (studi Kasus Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Sebelas 
Maret, Dan Universitas Diponegoro)

9. Analisis Penerapan Ema (environmental Management Accounting) Pada Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada

10. Analisis Penerapan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (psak) No.109 Tentang Akuntansi Zakat Dan Infak/sedekah (studi Pada Dompet Dhuafa Yogyakarta)


Demikianlah 10 Contoh Judul Skripsi Akuntansi Terbaik yang Layak Kamu Jadikan Referensi sajian dari kami. Semoga bermanfaat!