Friday, March 15, 2019

15 Contoh Judul Skripsi Manajemen Keuangan Terbaik yang Akan Membuat Kamu Cepat Wisuda


Judul skripsi manajemen keuangan merupakan judul yang tidak mudah untuk dicari. Hal ini karena ilmu manajemen keuangan sendiri terlampau luas, sehingga banyak sekali penelitian-penelitian seputar manajemen keuangan dengan sudut pandang yang juga luas.  

Oleh karena itu, kamu harus mampu menemukan judul skripsi manajemen keuangan yang baik agar penelitianmu nanti juga berkualitas.  

Berikut ini kami sajikan 15 judul skripsi manajemen keuangan terbaik yang dapat kamu jadikan acuan penelitian skripsimu.

Silakan dipelajari dan dipilih, ya. 

1. Analisis Efektivitas Manajemen Biaya Mutu Dan Pengukuran Kinerja Keuangan Pdam (studi Pada Pdam Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya)

2. Analisis Indikasi Praktik Manajemen Laba (studi Kualitatif Dengan Menggunakan Pendekatan In-depth Interview Pada Auditor

3. Analisis Keritis Konsep Manajemen Keuangan Perusahaan Dalam Perusahaan Syariah

4. Analisis Ketidaktepatan Penentuan Persediaan Pada Pt Muda Jaya Sukses Yogyakarta


5. Analisis Permasalahan Aset Tetap Pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (studi Pada Entitas Pemerintah Daerah Di Provinsi Papua)

6. Perancangan Prosedur Operasional Standar (pos) Manajemen Proyek Ti Pada Biro Ti Di Badan Pemeriksa Keuangan

7. Rencana Bisnis Tempat Bermain Anak Di Cikarang

8. Analisis Dampak Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 1 /pojk.05/2016 Terhadap Manajemen Portofolio Pada Lembaga Keuangan Non Bank

9. Analisis Manajemen Perubahan Dalam Implementasi E-audit Pada Badan Pemeriksa Keuangan (bpk) Perwakilan Provinsi Bali

10. Analisis Penatausahaan Aset Tetap Kendaraan Dinas Melalui Sistem Informasi Manajemen Barang Milik Daerah (studi Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Pemerintah Kota Jayapura)

11. Analisis Studi Kelayakan Bisnis Pada Industri Makanan Dan Minuman Studi Kasus Restoran Pisa Express Pt Boga Rahardjo Adipratama

12. Evaluasi Efektivitas Integrasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Dan Sistem Informasi Kepegawaian (studi Kasus Pada Universitas Gadjah Mada Yogyakarta)

13. Evaluasi Implementasi Sistem Informasi Dan Manajemen Objek Pajak (sismiop) Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Bantul

14. Manajemen Laba Dan Relevansi Nilai Perusahaan Setelah Konvergensi Ifrs (studi Empiris Pada Perusahaan Non-keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)

15. Peran Sistem Informasi Manajemen Keuangan Dalam Pengelolaan Keuangan Dan Upaya Mitigasi Peluang Fraud (studi Pada Sistem Informasi Manajemen Keuangan (simkeu) Direktorat Keuangan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta)